H Zulkifli Dilantik Sebagai PAW DPRD Pelalawan, Selasa 14 Februari 2023

H Zulkifli  Partai Hanura Rekor, Dua Kali  Sebagai PAW DPRD Pelalawan

Selasa, 14 Februari 2023 - 22:41:09 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau menggelar rapat paripurna untuk melantik H Zulkifli sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Pelalawan sisa masa jabatan 2019-2024, pada Selasa 14 Februari 2023. H Zulkifli menggantikan posisi anggota sebelumnya, Yuliasa Gulo, SH dari Fraksi Hanura, yang meninggal beberapa waktu lalu.

Pada periode sebelumnya (2014 - 2019), H Zulkifli  dari Partai Hanura ini juga dilantik sebagai PAW DPRD Pelalawan menggantikan H Muklis Ali
yang meninggal dunia tahun 2018. Sehingga H Zulkifli  Partai Hanura Rekor, Dua kali sebagai anggota PAW DPRD Pelalawan. "Dua kali spesialis PAW DPRD Pelalawan,"

Disaat acara pelantikan H Zulkifli sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Pelalawan sisa masa jabatan 2019-2024. Juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra,  H Zulkifli SAg MSi, pimpinan OPD, perwakilan unsur Forkopimda, serta undangan, keluarga H Zulkifli juga turut hadir.

H Zulkifli bersyukur dan mengucap terimakasih. "Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD Pelalawan yang telah mempercayai saya sebagai anggota DPRD Pelalawan. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pelalawan," ujar H Zulkifli.

Dengan dilantiknya H Zulkifli, diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja DPRD Pelalawan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kehadiran H Zulkifli sebagai anggota PAW DPRD Pelalawan diharapkan memberi kemajuan untuk Kabupaten Pelalawan. 
Bupati Pelalawan, H Zukri diwakili, H Zulkifli SAg MSi, mengharapkan terbangunnya sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam mewujudkan suara rakyat.

"Selama sisa jabatan periode 2019-2024 ini saudara bisa memberikan warna dan semangat baru. DPRD adalah mitra kerja pemerintah, maka dari itu perkuat sinergitas antara legislatif dan eksekutif. Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, baik eksekutif dan legislatif diperlukan suasana yang selaras dan serasi," ujar Zulkifli SAg

Zulkifli menegaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, baik eksekutif maupun legislatif dapat mengakomodir aspirasi masyarakat dengan mengimplementasikan kegiatan secara bertahap untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Dibutuhkan koordinasi dan sinergitas yang kuat antara DPRD dan pemerintah daerah dengan visi dan arah yang sama. Semoga sinergitas antara legislatif dan eksekutif semakin diperkuat demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Pelalawan. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex